SAUDARA KU DI MANA PUN BERADA, SEIRING DATANGNYA 1 RAMADHAN 1433 H, MARILAH KITA SALING MEMBERSIHKAN DIRI, KEPADA ALLAH SWT KITA BERTAUBAT SESAMA MANUSIA KITA SALING BERMAAF-MAAFAN. MARI KITA PERBAIKI HUBUNGAN SILATURAHIM SESAMA UMAT, TERUTAMA PADA ORANG TUA, SUAMI ISTRI, SESAMA SAUDARA SEDARAH SERTA DENGAN KAUM KERABAT, JIRAN TETANGGA. SEMOGA DENGAN CARA DEMIKIAN, KITA BISA MENJALANI IBADAH PUASA DENGAN TENANG DAN MENDAPATKAN PAHALA YANG SETIMPAL DI SISI aLLAH SWT. UNTUK ITU, SAYA ATAS NAMA PRIBADI DAN KELUARGA MENGUCAPKAN SELAMAT MENJALANI IBADAH PUASA, MOHON MAAF ZAHIR DAN BATIN. SAUDARA KU, SESUNGGUHNYA BERHAJI MERUPAKAN SALAH SATU RUKUN ISLAM, YANG UNTUK MENJALANKANNYA KITA HARUS MEMILIKI TRESHOLD (NILAI AMBANG BATAS), KELAYAKAN, BAIK JASMANI, ROHANI MAUPUN MATERI. MAKANYA KALAU SUDAH SIAP, SEGERAKANLAH!!

Monday 5 January 2009

Bantuan Kemanusiaan Palestina Terus Mengalir

. Monday 5 January 2009

BANTUAN kemanusiaan terhadap penderitaan rakyat Palestina yang menjadi sasaran bombardir tentara zionis Israel terus mengalir dari berbagai penjuru dunia termasuk dari Duri, Riau. Bahkan hingga Senin (5/1/2009) telah terkumpul dana sebanyak Rp51 juta.


Hebatnya lagi, Rp35.017.000 dari angka Rp51 juta itu berasal dari sumbangan karyawan PT Chevron Pasifik Indonesia (CPI), salah satu perusahaan milik Amerika yang ada di Duri, Riau, Indonesia.

Bantuan itu, seperti dilaporkan wartawan Riau Pos di Duri, Syukri Datasan Alpauhi, Senin (5/1/2009) disalurkan melalui Ketua Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) Cabang Duri, Ir H Abdul Gaffar yang selanjutnya ditransper ke rekening BSMI Pusat untuk kemudian dikirim melalui tim medis BSMI yang akan diberangkatkan Selasa (6/1/2009) menuju Rafah, Mesir.

Menurut Gaffar, selain bantuan dana, BSMI juga mengirim relawan, tenaga medis dan obat-obatan. Bahkan paparnya, berdasarkan informasi dr Basuki Supartono, salah seorang tenaga medis yang telah berada di Rafah, saat ini situasi penanganan medis di Palestina kacau-balau. Rumah sakit porak-poranda akibat serangan roket Israel. Lebih 1000 mesin peralatan medis hancur.

Penduduk yang bermukim di wilayah Gaza pun hidup dalam cengkraman ketakutan. Mereka kesulitan makanan, listrik dan gas. Sekolah-sekolah ditutup. Rumah sakit beroperasi dalam keterbatasan. Dokter dan perawat sangat kelelahan dan kewalahan.

0 komentar:

YASRIL RIAU Desain ByHendrawan and Support by Ridwan CCMD. All Right Seserved

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Power by blogtemplate4u.com