SAUDARA KU DI MANA PUN BERADA, SEIRING DATANGNYA 1 RAMADHAN 1433 H, MARILAH KITA SALING MEMBERSIHKAN DIRI, KEPADA ALLAH SWT KITA BERTAUBAT SESAMA MANUSIA KITA SALING BERMAAF-MAAFAN. MARI KITA PERBAIKI HUBUNGAN SILATURAHIM SESAMA UMAT, TERUTAMA PADA ORANG TUA, SUAMI ISTRI, SESAMA SAUDARA SEDARAH SERTA DENGAN KAUM KERABAT, JIRAN TETANGGA. SEMOGA DENGAN CARA DEMIKIAN, KITA BISA MENJALANI IBADAH PUASA DENGAN TENANG DAN MENDAPATKAN PAHALA YANG SETIMPAL DI SISI aLLAH SWT. UNTUK ITU, SAYA ATAS NAMA PRIBADI DAN KELUARGA MENGUCAPKAN SELAMAT MENJALANI IBADAH PUASA, MOHON MAAF ZAHIR DAN BATIN. SAUDARA KU, SESUNGGUHNYA BERHAJI MERUPAKAN SALAH SATU RUKUN ISLAM, YANG UNTUK MENJALANKANNYA KITA HARUS MEMILIKI TRESHOLD (NILAI AMBANG BATAS), KELAYAKAN, BAIK JASMANI, ROHANI MAUPUN MATERI. MAKANYA KALAU SUDAH SIAP, SEGERAKANLAH!!

Sunday 12 October 2008

Afgan Pukau Warga Pekanbaru

. Sunday 12 October 2008

PENAMPILAN Afgan Syahreza (Afgan) dalam live in concert bersama Axis yang berlangsung Sabtu (11/10) di Ballroom Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru berlangsung sukses.


Selebriti berkaca mata dengan lesung pipit ini berhasil pukau ribuan remaja Kota Bertuah serta kalangan Ibu-ibu dan Bapak-bapak se Pekanbaru. Afgan muncul sekitar pukul 21.00 WIB yang disambut oleh pekikan remaja Kota Bertuah. Selebriti kelahiran 27 Mei 1989 atau saat perang Afganistan sedang berlangsung, memulai penampilannya dengan menyenandungkan tembang “Tanpa Batas Waktu”. Di kesempatan itu Afgan menyenandungkan 12 lagu diantaranya Klise, Hilang Rasa, Cintakan Membawamu, Entah, Biru-Betapa, Terima Kasih Cinta, Shanty Lusy, Medley, Inikah Cinta, Gadis, dan lainya.

Sorakkan penonton kian riuh saat senandung “Terima Kasih Cinta” dinyanyikan. Sebahagian besar dari para penonton ikut menyenandungkan bait demi bait dari lagu tersebut.

Sebelumnya, empat bait dari lagu Terima Kasih Cinta juga dipersembahkan selebriti yang semula bernama Afganistan ini untuk seorang Ibu yang sedang mengidam ingin mendengar suara Afgan dalam meet and greet bersama 100 pelanggan Axis pada pukul 13.00 WIB.

Konser Afgan malam itu juga diramaikan dengan penampilan Band asal Bandung, pengundian door prize dengan hadiah berupa tiket menginap di Hotel Mutiara Merdeka, Handphone, Voucher Axis Rp1 juta dan banyak lagi hadiah lain.

Afgan mengatakan akan mengelar konser lagi di Pekanbaru setelah tour ke Semarang. Selain itu, Afgan juga akan meluncurkan Album baru pada Desember mendatang.” Meski baru pertama kali ke Pekanbaru, saya senang karena di Kota ini ternyata ada banyak pengemar saya. Masyarakatnya juga baik dan ramah,” ucap Afgan yang sehari-hari adalah juga mahasiswa Universitas Indonesia.(sar)

0 komentar:

YASRIL RIAU Desain ByHendrawan and Support by Ridwan CCMD. All Right Seserved

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Power by blogtemplate4u.com