SAUDARA KU DI MANA PUN BERADA, SEIRING DATANGNYA 1 RAMADHAN 1433 H, MARILAH KITA SALING MEMBERSIHKAN DIRI, KEPADA ALLAH SWT KITA BERTAUBAT SESAMA MANUSIA KITA SALING BERMAAF-MAAFAN. MARI KITA PERBAIKI HUBUNGAN SILATURAHIM SESAMA UMAT, TERUTAMA PADA ORANG TUA, SUAMI ISTRI, SESAMA SAUDARA SEDARAH SERTA DENGAN KAUM KERABAT, JIRAN TETANGGA. SEMOGA DENGAN CARA DEMIKIAN, KITA BISA MENJALANI IBADAH PUASA DENGAN TENANG DAN MENDAPATKAN PAHALA YANG SETIMPAL DI SISI aLLAH SWT. UNTUK ITU, SAYA ATAS NAMA PRIBADI DAN KELUARGA MENGUCAPKAN SELAMAT MENJALANI IBADAH PUASA, MOHON MAAF ZAHIR DAN BATIN. SAUDARA KU, SESUNGGUHNYA BERHAJI MERUPAKAN SALAH SATU RUKUN ISLAM, YANG UNTUK MENJALANKANNYA KITA HARUS MEMILIKI TRESHOLD (NILAI AMBANG BATAS), KELAYAKAN, BAIK JASMANI, ROHANI MAUPUN MATERI. MAKANYA KALAU SUDAH SIAP, SEGERAKANLAH!!

Monday 10 November 2008

Sejumlah Aset Vital di Riau Dikawal

. Monday 10 November 2008

MESKI trio boomber (Amrozi, Imam samudra dan Mucklas0 telah dieksekusi mati Sabtu dini hari (8/11), pemerintah dan aparat kemanan tetap meningkatkan kewaspadaan. Buktinya, sejak hari itu pula pengawasan terhadap aset-aset vital ditingkatkan, termasuk di Riau sendiri.


Aset vital yang dijaga itu antara lain aset-aset milik negara, swasta, pusat-pusat keramaian, pusat perbelanjaan, rumah ibadah serta aset perusahaan milik asing (PMA), termasuk lokasi chevron yang ada di beberapa wilayah di Riau.

Pengawasan itu sendiri dilakukan aparat kemanan, baik yang berpakaian dinas maupun sipil. Selain ada yang diposkan di tempat-tempat tertentu, juga banyak yang melakukan patroli. Bahkan di lokasi cevron—merupakan PMA asal Amerika yang tersebar di beberapa kabupaten kota di Riau ditempatkan sedikitnya 100 personil

Menurut Kapolda Riau Brigjen Pol Hadiatmoko kepada wartawan, Senin (10/9), semua ini dilakukan sebagai langkah-langkah antisipasi terhadap pengamanan wilayah. ‘’Kita ingin negeri ini, daerah ini aman. Sebab kunci dari kemajuan suatu wilayah adalah kemanan. Makanya perlu juga partisipasi masyarakat bersama aparat kepolisian menjaga keamanan, sehingga masyarakat pun tenang berusaha,’’ harapnya.

Ia juga mengatakan langkah-langkah pengamanan itu bukan saja karena pelaksanaan eksekusi mati trio boomber, tapi juga dalam rangka menghadapi iven-iven atau hari-hari besar, termasuk menghadapi lebaran, natal dan tahun baru. Persiapan terhadap pengamanan itu selalu dilakukan dan itu berlaku tetap,’’ katanya lagi.***

0 komentar:

YASRIL RIAU Desain ByHendrawan and Support by Ridwan CCMD. All Right Seserved

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Power by blogtemplate4u.com