SAUDARA KU DI MANA PUN BERADA, SEIRING DATANGNYA 1 RAMADHAN 1433 H, MARILAH KITA SALING MEMBERSIHKAN DIRI, KEPADA ALLAH SWT KITA BERTAUBAT SESAMA MANUSIA KITA SALING BERMAAF-MAAFAN. MARI KITA PERBAIKI HUBUNGAN SILATURAHIM SESAMA UMAT, TERUTAMA PADA ORANG TUA, SUAMI ISTRI, SESAMA SAUDARA SEDARAH SERTA DENGAN KAUM KERABAT, JIRAN TETANGGA. SEMOGA DENGAN CARA DEMIKIAN, KITA BISA MENJALANI IBADAH PUASA DENGAN TENANG DAN MENDAPATKAN PAHALA YANG SETIMPAL DI SISI aLLAH SWT. UNTUK ITU, SAYA ATAS NAMA PRIBADI DAN KELUARGA MENGUCAPKAN SELAMAT MENJALANI IBADAH PUASA, MOHON MAAF ZAHIR DAN BATIN. SAUDARA KU, SESUNGGUHNYA BERHAJI MERUPAKAN SALAH SATU RUKUN ISLAM, YANG UNTUK MENJALANKANNYA KITA HARUS MEMILIKI TRESHOLD (NILAI AMBANG BATAS), KELAYAKAN, BAIK JASMANI, ROHANI MAUPUN MATERI. MAKANYA KALAU SUDAH SIAP, SEGERAKANLAH!!

Wednesday 6 August 2008

Futsal Ceria Riau Pos

. Wednesday 6 August 2008


Tak Kuat DIGILIR,
Lipsus Lari Malam

LAGI, Lipsus bikin sensasi. Setelah mendapat penghargaan sebagai tim LUMBUNG gol, dan pernah menjadi momok yang menakuti saat menumbangkan Tim tangguh Midnight. Sekarang Lipsus bikin heboh dunia Futsal Riau Pos.

Kalau yang ini tak tanggung-tanggung, lari sebelum babak usai. Lipsus hanya sanggup meladani para PREMAN ini setengah pertandingan. Setengahnya lagi, hilang entah kemana. Mungkin tak tahan KESUCIANnya DIGILIR para PREMAN, terpaksa lari tengah malam.

Saat dijumpai Ceria, panitia sepertinya menutup-nutupi dan berusaha untuk tidak banyak komentar. “jangan ditulislah, ini timnya Pak Rida bahaya nanti,” ujar seorang panitia coba menakut-nakuti Ceria.

Ketika Ceria mencoba menghubungi Pak Rida yang juga sekaligus Manajer Tim Lipsus melalui telepon genggamnya selalu tidak aktif. Entah sengaja dimatikan atau Ceria yang salah nomor. Menurut informasi yang kami dengar PRESIDEN Lipsus ini sengaja melarikan diri ke Medan dua jam sebelum partai usai.

Di lain pihak, Metropolis sangat kecewa dengan apa yang telah dilakukan tim Lipsus ini. Mereka menganggap ini adalah pelecehan. “Kami merasa dikhianati, nafsu kami sedang diubun-ubun mereka pergi tanpa pesan. Jadi kami ini dianggap lelaki apaan,” kata Iwan Setiawan.

Pengamat Futsal Ceria, Syamsul mengatakan tadi malam , tindakan yang dilakukan Lipsus ini melebihi bunuh diri massal, kalau saya biarlah ditembak asal jangan dengan cara seperti itu.***

1 komentar:

BeritaBolaTerbaru said...

Suka artikel kamu gan.. Terima kasih infonya ya ... Kerenn..

Yuk mampir ke situs kami juga :)
Cek Jadwal Bola Klik Aja kata "Jadwal" di bawah ini:
Jadwal Bola Malam Ini dan Pasaran Asianbookie

Isu Tiket Piala Super Eropa 2019 ! Klik Aja kata "Piala Super" di bawah ini:
Tiket Pertandingan Piala Super Eropa 2019

Cek Jadwal Pertandigan Piala Super 2019 ! Klik Aja kata "Jadwal Pertandingan" di bawah ini: Tiket Pertandingan Piala Super Eropa 2019

YASRIL RIAU Desain ByHendrawan and Support by Ridwan CCMD. All Right Seserved

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Power by blogtemplate4u.com