SAUDARA KU DI MANA PUN BERADA, SEIRING DATANGNYA 1 RAMADHAN 1433 H, MARILAH KITA SALING MEMBERSIHKAN DIRI, KEPADA ALLAH SWT KITA BERTAUBAT SESAMA MANUSIA KITA SALING BERMAAF-MAAFAN. MARI KITA PERBAIKI HUBUNGAN SILATURAHIM SESAMA UMAT, TERUTAMA PADA ORANG TUA, SUAMI ISTRI, SESAMA SAUDARA SEDARAH SERTA DENGAN KAUM KERABAT, JIRAN TETANGGA. SEMOGA DENGAN CARA DEMIKIAN, KITA BISA MENJALANI IBADAH PUASA DENGAN TENANG DAN MENDAPATKAN PAHALA YANG SETIMPAL DI SISI aLLAH SWT. UNTUK ITU, SAYA ATAS NAMA PRIBADI DAN KELUARGA MENGUCAPKAN SELAMAT MENJALANI IBADAH PUASA, MOHON MAAF ZAHIR DAN BATIN. SAUDARA KU, SESUNGGUHNYA BERHAJI MERUPAKAN SALAH SATU RUKUN ISLAM, YANG UNTUK MENJALANKANNYA KITA HARUS MEMILIKI TRESHOLD (NILAI AMBANG BATAS), KELAYAKAN, BAIK JASMANI, ROHANI MAUPUN MATERI. MAKANYA KALAU SUDAH SIAP, SEGERAKANLAH!!

Thursday 9 October 2008

Lebaran, Posyandu Tetap Layani Warga

. Thursday 9 October 2008

MESKI masih dalam suasana lebaran Idul fitri 1429 H, Posyandu Akasia di Jalan Rambutan, Kelurahan Simba Sekampung, Kecamatan Dumai Barat tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat sekitar.


Rabu (8/10) misalnya, sesuai jadwal, bidan dan enam orang kadernya memberikan pelayanan kesehatan kepada balita, ibu hamil dan menyusui. Posyandu ini melayani warga yang berada di dua rukun tetangga sekitar. ‘’Pada bulan-bulan tertentu, balita yang kami layani bisa mencapai seratusan anak,’’ kata Rusmiyati, salah seorang kader Posyandu di sana.

Pelayanan yang diberikan antara lain pemberian imunisasi pada balita, pelayanan kesehatan dan KB atau alat kontrasepsi kepada ibu-ibu. Sedangkan jumlah balita yang datang kemarin, Rusmiyati mengakui kurang dari 50-an orang. Para kader yang melayani warga di Posyandu Akasia antara lain Rusmiyati, Susiati, Nellawati, Emi, dan Elly serta terlihat juga pemuka masyarakat Suseto SH.(set/ril)

0 komentar:

YASRIL RIAU Desain ByHendrawan and Support by Ridwan CCMD. All Right Seserved

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Power by blogtemplate4u.com