SAUDARA KU DI MANA PUN BERADA, SEIRING DATANGNYA 1 RAMADHAN 1433 H, MARILAH KITA SALING MEMBERSIHKAN DIRI, KEPADA ALLAH SWT KITA BERTAUBAT SESAMA MANUSIA KITA SALING BERMAAF-MAAFAN. MARI KITA PERBAIKI HUBUNGAN SILATURAHIM SESAMA UMAT, TERUTAMA PADA ORANG TUA, SUAMI ISTRI, SESAMA SAUDARA SEDARAH SERTA DENGAN KAUM KERABAT, JIRAN TETANGGA. SEMOGA DENGAN CARA DEMIKIAN, KITA BISA MENJALANI IBADAH PUASA DENGAN TENANG DAN MENDAPATKAN PAHALA YANG SETIMPAL DI SISI aLLAH SWT. UNTUK ITU, SAYA ATAS NAMA PRIBADI DAN KELUARGA MENGUCAPKAN SELAMAT MENJALANI IBADAH PUASA, MOHON MAAF ZAHIR DAN BATIN. SAUDARA KU, SESUNGGUHNYA BERHAJI MERUPAKAN SALAH SATU RUKUN ISLAM, YANG UNTUK MENJALANKANNYA KITA HARUS MEMILIKI TRESHOLD (NILAI AMBANG BATAS), KELAYAKAN, BAIK JASMANI, ROHANI MAUPUN MATERI. MAKANYA KALAU SUDAH SIAP, SEGERAKANLAH!!

Wednesday 25 March 2009

Nigeria Tawarkan Peluang Investasi Perkebunan

. Wednesday 25 March 2009

PEKANBARU (RP) - Gubernur Riau yang diwakili Kepala Badan Penanaman Modal dan Promosi Daerah (BPMPD) Riau Feisal Qomar Karim Selasa (24/3) kemarin melakukan pertemuan dengan minister politic and economic Negeria Mr Dankano, dalam pertemuan itu Nigeria menawarkan peluang investasi kepada Riau khususnya untuk pengembangan perkebunan kelapa sawit.


Dalam pertemuan itu, Mr Dankano menyebutkan, peluang investasi di Nigeria khususnya di perkebunan kelapa sawit masih cukup besar, karena itu jika memang Riau berminat menanamkan investasinya negara tersebut siap memfasilitasinya. Tidak hanya perkebunan kelapa sawit, perkebunan karet juga bisa dikembangkan secara baik.

‘’Kami siap membantu jika Riau memang berminat menanamkan investasinya ke Nigeria, kami memandang Riau sebagai daerah yang potensial apalagi disini memiliki perkebunan kelapa sawit yang sangat luas d Indonesia, karena itu kami menawarkan peluang ini,’’ tuturnya.

Kepala BPMPD menanggapi hal ini menyatakan akan berusaha menjembatani kepada pengusaha-pengusaha perkebunan kelapa sawit yang ada di daerah ini untuk mengembangkan perkebunan kelapa sawit tersebut. Untuk pengembangan perkebunan kelapa sawit di Riau sendiri sudah tidak memungkinkan lagi karena luas lahan yang tersedia sangat tidak mendukung.

Feisal juga menjelaskan, potensi perkebunan kelapa sawit saat ini di Riau adalah yang terluas di Indonesia, hampir 1,8 juta hektare lahan perkebunan kelapa sawit Indonesia berada di Riau. Tingginya animo masyarakat dan pengusaha untuk menanam kelapa sawit ini tidak terlepas dari tingginya permintaan CPO di dunia.

‘’Yang jelas kami akan menawarkan dan siap menjembatani jika memang ada pengusaha-pengusaha dari Riau yang mau menanamkan investasinya ke Nigeria khususnya untuk membuka perkebunan kelapa sawit,’’ tutur Feisal. (gem)

0 komentar:

YASRIL RIAU Desain ByHendrawan and Support by Ridwan CCMD. All Right Seserved

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com | Power by blogtemplate4u.com